Jumat, 28 September 2007

Selamat Berpuasa

Marhaban yaa Ramadhan, semoga belum terlambat untuk mengucapkannya. Lama tak menjenguk blog ini, rasanya kangen sekali untuk mengetikkan beberapa kata.

Alhamdulillah...Ramadhan kali ini begitu nikmat bagi saya, mulai dari kesempatan mendapatkan pekerjaan di sebuah advertising syar'i sebagai seorang copy writer, dilanjutkan dengan kiriman email-email cantik dari para sahabat, lalu pacar yang baru saja menyelesaikan studinya, akhirnya wisuda juga...setelah itu kehadiran seorang teman baru yang tak diduga membuat hari-hari puasa menjadi lebih menyenangkan dan tak terasa tiba-tiba sudah waktunya maghrib. Rasa bahagia yang tak tergambarkan karena belum tentu aku merasakan Ramadhan yang senikmat ini. Puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Agung dan pemberi barokah.

Selain itu juga karena lingkungan kantor di Syafa'at Advertising yang sangat menyenangkan, bersebelahan dengan musholla (aku jadi sholat tepat waktu nih) dan teman- teman yang jayus, seperti tak terasa pekerjaan beratpun menjadi lebih ringan. Terimakasih Allah dan terimakasih untuk semua yang selalu mendukung aku, keluarga dan teman-teman tercinta. Semoga aku masih berkesempatan mendapatkan karunia Ramadhan yang lebih baik dan lebih indah di tahun depan dan berbagi dengan kalian semua. Amin

Tidak ada komentar: