Jumat, 08 November 2013

Twice, Loosing my babys

Finally, i am loosing my baby's again, twice, yes it's feel such a painful to me, but it's destiny...

Yaa... Dua kali saya hamil dan untuk kedua kalinya saya kehilangan bayi saya setelah dua hari mengalami flek. Pertama dulu karena janin tidak berkembang dan indikasi cacat kromosom berat akibat ada kista yg bersarang di sekitar rahim saya dan yang kedua kalinya karena saya terlalu lelah. Walaupun dokter sudah mengatakan kepada saya kalau sebenarnya kelelahan tidak ada hubungannya dengan keguguran kali ini. Dokter juga mengatakan kemungkinan kualitas janin yg tidak bagus yg membuat tubuh secara otomatis berusaha  melepaskannya.

Saya hanya yakin ujian itu merupakan bentuk perhatian Allah SWT kepada umatnya, untuk meningkatkan kualitas iman umatnya dan wujud dari rasa terimakasih atas perhatian tersebut adalah rasa syukur kita. Semoga kedua bayi kami menjadi tabungan Akhirat bagi kami berdua... Yg kelak akan menyelamatkan kedua orang tuanya dalam kekal yg lebih baik. InsyaAllah kami sudah mengikhlaskannya dan tetap berusaha untuk memiliki momongan baru... Barokallahu...Amin.

Atas dasar dua kejadian tersebut  dokter memberi rujukan untuk saya agar melakukan serangkaian test TORCH. InsyaAllah kami akan melakukannya bulan depan di salah satu laboratorium klinik, dan berdoa semoga semuanya normal.

Terimakasih untuk semua teman yg sudah mendoakan... Terimakasih untuk keluarga yg memberi dukungan semangat dan Terimakasih untuk suamiku tercinta. Karenamu aku kuat menjalaninya dan maafkan untuk semua yg telah terjadi... Semua diluar kemanpuanku...aku hanya berusaha sekuat tenaga dan berikhtiar untuk melewati ujian ini. Namun semua aku kembalikan lagi kepada yg maha memberi ujian. Bahwa kami bukan siapa-siapa, kami hanya manusia biasa... Dan kami bersujud dan pasrah  kepadaMu yaa Allah...

Semoga jalan kami sekeluarga menjadi jalan yg Engkau Ridhoi dan mulyakan, Barokallohu.

Tidak ada komentar: