Jumat, 11 Oktober 2013

Dolanan Pameran di Pameran DOLLANAN #2

Beberapa waktu lalu Siti dan teman teman dari KB Salam melakukan Tour nonton pameran bertema DOLLANAN #2 di JNM. Ini memang yg kedua kalinya "dolanan" berpameran. Dan dalam pameran itu banyak karya dolanan perupa muda dari yang tradisional, kontemporer, modern, yg mewakili dunia anak-anak, hingga karya mainan yg absurd hasil pemikiran para senimannya.

Memang seluruh karya yg ada dan dipamerkan tidak semuanya dapat di pahami audiens apalagi anak-anak. Mungkin karena judulnya DOLLANAN #2, jadi terkesan pameran itu bisa di nikmati oleh audiens anak-anak walaupun konteks dolanan sendiri tidak hanya milik anak-anak, tak sedikit orang dewasa yg masih suka dolanan (mainan).

Alhasil anak-anak yg melihat ada beberapa yg menjadi tidak peduli dengan peraturan dari para guru dan panitia untuk tidak memegang karya pamer, termasuk Siti. Namanya juga anak-anak haha... Meleng sedikit karya sudah ambruk. Tetapi mereka sangat menikmati Tour di hari itu. Terimakasih bu guru... Sudah mengajak anak-anak belajar mengapresiasi karya seni.









Tidak ada komentar: