Jumat, 26 Oktober 2007

Cerita dari Vinie



Waaah... lama juga nih gak ngeblog. Kangeeen... padahal banyak yang masih pengin ditulis. Hari ini mo ngenalin kalian ma sobatku yang satu lagi si Vinie namanya. She is young and lovely. Bakatnya jadi seorang pdkt-er (orang yang kerjaannya suka pdkt ma orang lain, dalam hal ini orang lain tersebut adalah makhluk yang bernama cowok, secara si Vinie bukan lesbong) mengalahkan segala2nya bakat deh, sayang cuma sampe pdkt ajah hahaha. Gak papa lagi Vin, blom di kasi ajah. Ntar kalo dah waktunya pasti dapet laaah.

Vinie sekarang kerja di Trans 7 jadi penata kostum alias waredrobe. Hobby dia yang lain suka forward massage, sampai kadang aku pusing mo balesnya pake apaan, gak ada yang bisa di forward-in sih. dan kemaren si Vinie kirim aku massage joke gitu di Friendster aku yang dia forward juga ha ha, lucu banget deh... makanya aku taroh ajah di sini, biar bisa dibaca dan di buka-buka teruss...

"Lesbian Juga"

Lelaki lugu bernama "ujang" memasuki sebuah kafe. Dilihatnya seorang perempuan yg sangat cantik duduk sendirian. Ujang pun mendekatinya dan menyapanya,

Ujang : "Halo, aku traktir ya.... mau kan?"
Perempuan : "Boleh aja. Tapi jangan mengharapkan apa-apa ya."
Ujang : "Lho kenapa?"
Perempuan : "Larena aku lesbian...kamu tidak tahu lesbian itu apa?"
Si ujang menggeleng.
Perempuan (berusaha menerangkan): "Begini kamu lihat perempuan manis diseberang sana? Aku akan berkencan dengannya semalaman dan menciuminya."
Si ujang tiba-tiba menundukkan kepala terlihat malu.
Perempuan : "Kamu kenapa?"
Si ujang mengangkat kepalanya dan berkata...
Ujang : "Ya Tuhan, kayaknya aku lesbian juga..."

Tidak ada komentar: