Kamis, 04 Oktober 2007

Bahagia di liput BAJIGUR!



Wah...syeneng banget nih masuk Bajigur e-zine, gak nyangka aja. kemaren waktu bubar ma JF si Indra (kreatifnya Bajigur) nanya-nanya, trus dia sempet nanya ke aku,

Indra : mbak pernah diliput gak?
Ima : diliput apanih
Indra : diliput media"
Ima : oh, dulu pernah waktu aku SD, sering malah
Indra : oh ya, mm... majalah apa mbak?
Ima : hi hi..., majalah 'Djoko Lodhang' sama 'Gathutkaca'
Indra : *kaget* hah, majalah apa tuh?
Ima : ya... majalah anak2 terpopuler di jogja era 90 an gitu, lokal aja
Indra : ooo gitu..., mmmbak mau gak saya wawancara
Ima : wawancara apa? jangan bercanda, aku kan bukan artis terkenal
Indra : wawancara buat e-zine saya, saya suka sama stylenya mbak, mau ya mbak!
Ima : *ge-er* waaah mmm gimana yaa *jual mahal* yaaa gapapa sih *ngarep*
Indra : oke mbak, besok aku hubungi ya!

Trus, beberapa hari kemudian ada SMS tanpa nama yang bilang gini, 'mbak besok aku wawancara ya buat bajigur, lewat YM aja, online ya mbak, thanks Indra.
Kurang lebihnya begitu. Waaah, ternyata si Indra serius mau wawancara aku *seneng*

Paginya, On line di kantor langsung si Indra nge BUZZ, eh jadi deh wawancara...tapi internetnya pingsan melulu, jadi kasihan si Indra. Dan tadi pagi aku dah download e-zinenya dalam format PDF, cuma yang ngedit ngantuk kali ya... jadi banyak kata2 yang aneh dan kurang2 gitu deh. Tapi tadi juga aku dah protes ma si Indra gini :

ima : tulisannya ada yang kurang
indra : ha??
indra : ada ya?
indra : yang mana
ima : maksudnya yang perempuan itu, ceria belum tentu punya masalah
(seharusnya ceria belum tentu gak punya masalah)
ima : trus di tipsnya no 6-7 itu di gabung, yang saat ternyaman bukannya pisah
ima : trus no 2 yang lagi cape, habis minum multivitamin, ntar sangkain aku suka mabok
indra : hahahaha
indra : oo.itu....
ima : trus image di depan klo mau aku kasih yang hires
indra : ok nant kucoba perbaiki
ima : soale pecah
ima : trus yang collab
indra : *emoticon nangis*
indra : banyak salah ya
ima : kasih ket karakternya si aussi itu di DA namanya Matay
indra : sebenrnya cuma dikompres diit kok mbak
ima : ga papa
indra : dikit
ima : gak salah sih cuma biar lebih enak ngebacanya
indra : ok ok
indra : coba ku upload ulang

dan semoga ini jadi awal yang baik buat aku, makasih Indra, makasih Bajigur :P

Tidak ada komentar: