Jumat, 11 Oktober 2013

Berenang di Hotel Brongto

Pagi itu Siti dan teman teman KB Salam berenang bersama di Hotel Brongto yg berlokasi di Jl. Suryodiningratan. Berenang menjadi salah satu agenda KB Salam tempat Siti sekolah. Kegiatan ini dilakukan sebulan sekali terkadang sampai dua kali karena anak-anak sangat suka kegiatan ini. Sama seperti Siti, begitu masuk langsung gak sabar pengin segera nyebur hihi... Padahal dia belum bisa renang tapi kata gurunya maunya dilepas tanpa pelampung hahaha... Siti memang suka nekat.

Berenang di Hotel Brongto untuk balita memang butuh pengawasan orang tua, karena kolam yg dalamnya 80-100cm mungkin masih terasa dalam untuk anak seusia itu termasuk Siti. Tetapi dengan menggunakan pelampung para balita itu menjadi lebih bebas bergerak. Tiket masuknya cukup murah, hanya dengan Rp.7000,- anak-anak bisa berenang dan mendapat Teh botol gratis.

Pagi itu siti memakai baju renang favorit gambar kitty. Didampingi bu Eni guru di KB Salam, Siti menjadi sangat antusias dalam kegiatan renangnya. Dia sangat senang sekali dan ceria pagi itu. Setelah kurang lebih satu jam, Siti sudah mulai kedinginan dan otomatis jadi kelaparan. Akhirnya break, makan dan minum susu hangat dulu...trus setelah itu lanjut lagi hahaha....ternyata Siti mulai ketagihan berenang... baru setelah itu mandi dan pulang. Begitulah ceritanya, kapan kapan berenang yuuk bareng Siti :)))


Siti didampingi Bu Eni
Kedinginan dan kelaparan hahaha

Tidak ada komentar: