Jumat, 30 Maret 2012

POJOK MAHASISWA

Merupakan label baru di blog saya sebagai manifestasi dari rasa empati saya sebagai seorang tenaga pengajar yang berusaha untuk menjawab segala keluhan dari para mahasiswa khususnya mahasiswa baru. Di sini akan ada beberapa pengalaman, cerita, tips dan trik, dan berbagai pertanyaan dari mahasiswa yang saya rangkum & share kepada anda semua ke dalam format artikel yang bernuansa santai dan tidak terlalu formal, siapa tahu anda juga pernah mengalaminya seperti saya. Selain itu, artikel di pojok mahasiswa juga dapat di diakses oleh para mahasiswa lain yang mungkin mempunyai keluhan yang sama dengan para mahasiswa saya. Semoga apa yang saya tulis di sini mampu membuka wawasan khususnya para mahasiswa baru dan bermanfaat serta membantu para pengajar muda untuk menghadapi pertanyaan dari para mahasiswanya.  BE a LECTUREPRENEUR....


Tidak ada komentar: