Minggu, 18 Maret 2012

123 photoworks


Kali ini saya mencoba mengenalkan usaha suami, yang kebetulan membuka usaha fotografi bersama dengan timnya yang mereka beri nama 123 photoworks.  Usaha ini mulai dirintis sejak 2009 yang lalu, ketika itu suami saya memutuskan untuk berhenti dari kantornya dan berusaha untuk mandiri. Selama ini 123 photoworks telah banyak melayani jasa foto untuk acara wedding, prewedding atau after wedding, family photo dan family gathering. Selain itu mereka juga melayani product shoot (termasuk food & bavarage) & enviromental untuk hotel, kantor dan resto.

Beberapa klien yang pernah bekerjasama dengan 123 photoworks antara lain: Hotel Dinasty, Warung Jogja Tempo Doeloe, Kafe Balkony, Bank Surya Yudha, dll. Selain itu 123 photoworks juga pernah diliput dan diwawancara oleh radio Sindo dalam acara Pelaku Bisnis.




sample foto 123 photoworks

Foto - foto yang ada di atas merupakan hasil dari jepretan suami dan tim 123 photoworks. Jika anda berminat atau memang membutuhkan jasa fotografi seperti yang tersebut diatas silahkan berkunjung dan di klik websitenya. atau fanpage facebook: 123photoworks.


Tidak ada komentar: